Nia Daniaty Belum Membuka Hati untuk Calon Pendamping Hidup

Kompas.com - 02/09/2015, 15:07 WIB
Penyanyi Nia Daniaty diabadikan usai press screening film Move On, di XXI Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi Nia Daniaty diabadikan usai press screening film Move On, di XXI Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Nia Daniaty rupanya belum bisa membuka diri setelah bercerai dengan pengacara Farhat Abbas. Ketika ada lelaki lain yang mencoba mendekatinya, Nia mengaku mengabaikannya.

"Saya enggak tahu itu orang PDKT (pendekatan) atau enggak, saya mah lempeng aja," ujar Nia dalam wawancara usai press screening film Move On, di XXI Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Menurut Nia, saat ini dirinya masih ingin menikmati kesendiriannya tanpa pendamping hidup.

"Enggak dipikirin tuh. Kalau sekarang belum dulu. Saya lagi menikmati kehidupan sekarang. Saya lagi ingin menghirup dunia bersama keluarga, anak saya," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.