Mark Ruffalo Pastikan Hulk Tak Muncul dalam "Civil War"

Kompas.com - 04/09/2015, 11:07 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com -- Si raksasa hijau alias Hulk sebelumnya sempat dikabarkan akan muncul dalam pertempuran Captain America: Civil War, akan tetapi belakangan karakter ini dipastikan tidak akan terlibat sama sekali dalam aliansi kubu Captain America maupun Iron Man.

"Karakter saya pernah dimasukkan ke dalam naskah, namun kemudian dikeluarkan lagi. Mungkin Hulk tidak akan kembali," kata artis peran Mark Ruffalo yang memerankan karakter dr Bruce Banner kepada BadTaste It.

"Saya pikir, saya akan ikut di dalam film, namun akhirnya… Apa yang terjadi pada Hulk adalah hal yang sangat besar dan Marvel ingin membocorkan informasi ini suatu saat nanti," jelasnya.

"Mereka ingin menyimpan rahasia ini dulu karena hal ini sangat besar."

Disutradarai oleh Russo bersaudara, Civil War direncanakan rilis di AS pada 6 Mei 2016. Chris Evans kembali memerankan Captain America, Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, dan Scarlett Johansson sebagai Black Widow.

Amthony Mackie juga kembali memerankan Falcon, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Emily VanCam sebagai Agent 13, Don Cheadle sebagai War Machine, Paul Bettany sebagai Vision, Paul Rudd sebagai Ant-Man, dan Frank Grillo sebagai Crossbones. Sementara itu, Chadwick Boseman dan Tom Holland akan hadir perdana sebagai Black Panther dan versi terbaru Spider-Man.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.