Tak Dapat Izin, Ladya Cheryl Tidak Main dalam "AADC? 2"

Kompas.com - 04/09/2015, 12:14 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ladya Cheryl (34), pemeran Alya dalam film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?),  dipastikan tak akan ikut main dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2), karena tak mendapat izin untuk tidak mengikuti kuliah dari pihak perguruan tinggi di mana ia kini menimba ilmu. Hal itu disampaikan oleh Dennis Adhiswara (32), sesama pemeran AADC?.

"Ladya enggak terlibat karena dia sekolah (kuliah). Enggak dikasih izin dari sekolahnya (tempat kuliahnya)," ucap Dennis kepada para wartawan usai konferensi pers Indonesia Film Trailer Award 2015 di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/82015) malam.

Dennis mengakui akan ada yang berbeda dalam AADC? 2 nanti karena Alya, salah satu sahabat Cinta (Dian Sastrowardoyo), tak hadir. Namun, pemeran Mamet dalam film tersebut mengaku  menghormati dan mendukung keputusan Ladya itu.

"Saya kira Ladya juga enggak mau bolos sekolah ya. Ya, kalau rasa yang berbeda, biarkan nanti penonton yang merasakannya," tutur Dennis sambil tersenyum.

Diberitakan sebelumnya, Ladya--yang menikah dengan artis musik Zeke Khasali, putra Agum Gumelar--tak akan meramaikan Geng Cinta, yang terdiri dari Cinta (Dian), Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscillia), dalam AADC? 2. Mengapa?

Dalam siaran pers yang diterima oleh Kompas.com di Jakarta pada 24 Agustus 2015, Ladya disebut sedang melanjutkan pendidikannya. Karena itu pula, Ladya kemungkinan tak akan kembali memerankan karakter Alya.

"Saya senang mendengar Ladya akan bersekolah lagi. Kami semua mendukung keputusannya," sebut Mira Lesmana selaku produser film itu dalam siaran pers tersebut.

Hingga kini belum ada keterangan apakah Alya akan dimainkan oleh artis peran lain atau tak dimunculkan lagi dalam AADC? 2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.