Naif hingga Andien Buka Soundrenaline 2015

Kompas.com - 05/09/2015, 16:26 WIB
EditorIrfan Maullana

UNGASAN, KOMPAS.com -- Pagelaran Soundrenaline 2015 resmi digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bukit Ungasan, Bali. Pada penyelenggaraannya yang ke-13 tahun ini, Soundrenaline siap mengobati kerinduan penikmat musik Tanah Air akan festival musik terbesar di Indonesia dengan konsep unik dan berbeda. 

Mengusung semangat Change the Ordinary, kini Soundrenaline digelar dengan ragam genre berbeda selama dua hari berturut-turut, yakni Sabtu (5/9/2015) dan Minggu (6/9/2015). 

Managing Director Kilau Indonesia Novrial Rustam mengatakan, Soundrenaline tahun ini didukung dengan tata cahaya dan suara yang supermegah dalam empat panggung utama, yaitu A StageGo Ahead StageWelcoming Stage, dan Amphitheater Stage yang tak hanya mengakomodasi pecinta musik saja, tetapi juga pegiat dan pelaku industri musik Tanah Air. 

Sederet artis musik tercatat akan menggempur Soundrenaline 2015 selama dua hari, antara lain GIGI, Slank, Naif, Iwan Fals, RAN, Tulus, dan DJ Dipha Barus. Yang lebih menarik lagi, Soundrenaline tahun ini juga menghadirkan solois Andien, Daniel Christianto, Ari Lasso, Rinni Wulandari, Andy "/rif", dan Candil dalam kolaborasi unik Change the Ordinary Project dengan Ali Akbar sebagai music director

Sementara untuk pagelaran hari pertama, Soundrenaline 2015 langsung dientak oleh Marcello Tahitoe, Naif, /rif, Dewa 19 feat Ari Lasso & Tyo Nugros, J-Rocks, The S.I.G.I.T, Seringai, Burgerkill, Netral, hingga Jamrud.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.