Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Cornelia Agatha, Ia Belum Nikah dengan Rizal Ramli

Kompas.com - 08/09/2015, 16:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Cornelia Agatha (42) mengaku sedang dekat dengan Rizal Ramli (61), Menteri Koordinator Kemaritiman. Namun, perempuan yang bercerai dari Sony Lawlani pada 2013 dan punya dua anak ini juga menyatakan bahwa ia belum menikah dengan Rizal karena masih sibuk menjalani kuliah.

"Belum (menikah), saya masih sibuk kuliah hukum," kata pemilik nama pendek Lia ini, yang tampil membacakan jazz poetry atau puisi jazz berjudul Rose bersama Starlite dalam kegiatan Shave for Hope, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015) malam.

Lia sedang sibuk menjalani kuliah semester pertamanya di Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia (UKI).

"Saya lagi asyik kuliah. Aduh, masih lama (menikah), mau kuliah dulu. Duh, bandel ya (pertanyaannya), cubit nanti sama aku, he-he-he," ucap pemeran Sarah dalam sinetron berseri Si Doel Anak Sekolahan ini.

Pada Agustus 2015, Lia dan Rizal ramai dikabarkan memiliki hubungan dekat lebih dari sekadar teman. Kabar itu merebak seiring beredarnya sebuah foto di internet yang menunjukkan keakraban keduanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com