Promotor: 40.000 Tiket Bon Jovi Live! Telah Terjual Habis

Kompas.com - 10/09/2015, 15:09 WIB
Denah pembagian kelas tiket konser Bon Jovi Live! di Jakarta, yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada 11 September 2015. Live Nation IndonesiaDenah pembagian kelas tiket konser Bon Jovi Live! di Jakarta, yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada 11 September 2015.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak promotor Bon Jovi Live! di Jakarta, Live Nation Indonesia, menyatakan telah menjual habis 40.000 tiket konser band rock dari Sayreville, New Jersey, AS, tersebut.

"Kami menyediakan 40.000 tiket dan sudah terjual habis," kata Kimberley Frasser, Managing Director Live Nation Indonesia, dalam jumpa pers konser Bon Jovi Live! di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

"Ini adalah sebuah konser yang besar dan akan sangat fantastis," imbuhnya.

Kimberley juga menerangkan bahwa tidak akan ada penjualan tiket di tempat konser tersebut, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, menjelang penyelenggaraan konser itu, Jumat (11/9/2015) malam. 

"Tidak akan ada tiket yang dijual di venue sebelum acara berlangsung. Para penonton yang telah membeli tiket harus membawa print out tiket yang sudah dikirimkan melalui e-mail," terangnya lagi.

Pintu-pintu luar stadion akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB dan pintu-pintu masuk stadion akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X