Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: 40.000 Tiket Bon Jovi Live! Telah Terjual Habis

Kompas.com - 10/09/2015, 15:09 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak promotor Bon Jovi Live! di Jakarta, Live Nation Indonesia, menyatakan telah menjual habis 40.000 tiket konser band rock dari Sayreville, New Jersey, AS, tersebut.

"Kami menyediakan 40.000 tiket dan sudah terjual habis," kata Kimberley Frasser, Managing Director Live Nation Indonesia, dalam jumpa pers konser Bon Jovi Live! di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

"Ini adalah sebuah konser yang besar dan akan sangat fantastis," imbuhnya.

Kimberley juga menerangkan bahwa tidak akan ada penjualan tiket di tempat konser tersebut, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, menjelang penyelenggaraan konser itu, Jumat (11/9/2015) malam. 

"Tidak akan ada tiket yang dijual di venue sebelum acara berlangsung. Para penonton yang telah membeli tiket harus membawa print out tiket yang sudah dikirimkan melalui e-mail," terangnya lagi.

Pintu-pintu luar stadion akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB dan pintu-pintu masuk stadion akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com