Shaheer Sheikh Temani Ayu Ting Ting Bertemu Tersangka UW

Kompas.com - 11/09/2015, 17:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dari India, Shaheer Sheikh tampak mendampingi penyanyi dangdut Ayu Ting Ting untuk menemui tersangka pengguna akun jual beli bayi online UW yang ditahan di Polda Metro Jaya. Namun, sebelum Ayu menggelar jumpa pers, sang kekasih justru meninggalkannya.

"Iya, tadi nemenin," ucap Ayu dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2015).

Janda satu anak itu mengaku senang didukung dan ditemani Shaheer. "Senenglah, seneng (ditemenin), apalagi sekarang pelakunya sudah ketangkep. Sudah lega, karena selama ini nunggu-nunggu dan penasaran siapa sih (pelakunya)," tutur pedendang "Sik Asyik" ini.

Di antara rasa senangnya, Ayu juga menyayangkan bahwa tersangka UW adalah seorang perempuan yang masih belia.

"Kalau kayak gini kan (menyayangkan), anak yang masih muda gitu, 19 tahun. Sayang banget. Buat yang lain pelajaran juga. Harus hati-hati, jangan gini-gini lagi," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.