Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien: Titi DJ dan Yuni Shara Bikin Jantung Terasa Pindah ke Dengkul

Kompas.com - 16/09/2015, 14:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Andien Aisyah (30) mengaku merasa jantungnya pindah ke dengkul. Itu merupakan ungkapan perasaannya ketika tahu konsernya ditonton oleh dua penyanyi senior Titi DJ dan Yuni Shara.

"Rasanya gila banget. Saya cuma bisa lihat mereka di TV dulunya. Dulu juga saya pernah menyanyi karaoke lagu mereka bareng Papa saya," kata Andien dalam jumpa pers sesudah konser Metamorfosa-nya di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015) malam.

"Dan, hari ini semua pada nonton saya, jantung berasa pindah ke dengkul pas mulai," tambahnya sambil tersenyum.

Ia juga mengatakan, konser Metamorfosa, yang menandai 15 tahun ia berkarya dalam industri musik, membawa pesan bahwa ia pernah mengalami turun dan naik, di atas dan di bawah, jatuh dan bangun. Ia pun pernah merasa kariernya hampir habis. Karena itu, konser tersebut sangat berharga baginya.

"Karena, kalau enggak kayak gitu, saya enggak akan sekuat sekarang. Dukungan keluarga, sahabat, rekan-rekan musisi, semua keringat terbayar. Untuk konser ini kami bekerja penuh cinta. In the name of art," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com