Andien: Titi DJ dan Yuni Shara Bikin Jantung Terasa Pindah ke Dengkul

Kompas.com - 16/09/2015, 14:54 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Andien Aisyah (30) mengaku merasa jantungnya pindah ke dengkul. Itu merupakan ungkapan perasaannya ketika tahu konsernya ditonton oleh dua penyanyi senior Titi DJ dan Yuni Shara.

"Rasanya gila banget. Saya cuma bisa lihat mereka di TV dulunya. Dulu juga saya pernah menyanyi karaoke lagu mereka bareng Papa saya," kata Andien dalam jumpa pers sesudah konser Metamorfosa-nya di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015) malam.

"Dan, hari ini semua pada nonton saya, jantung berasa pindah ke dengkul pas mulai," tambahnya sambil tersenyum.

Ia juga mengatakan, konser Metamorfosa, yang menandai 15 tahun ia berkarya dalam industri musik, membawa pesan bahwa ia pernah mengalami turun dan naik, di atas dan di bawah, jatuh dan bangun. Ia pun pernah merasa kariernya hampir habis. Karena itu, konser tersebut sangat berharga baginya.

"Karena, kalau enggak kayak gitu, saya enggak akan sekuat sekarang. Dukungan keluarga, sahabat, rekan-rekan musisi, semua keringat terbayar. Untuk konser ini kami bekerja penuh cinta. In the name of art," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.