Sial, Tatjana Saphira Terpaksa Enam Kali Ditampar

Kompas.com - 21/09/2015, 21:05 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seumur hidup artis peran Tatjana Saphira (18) mengaku belum pernah merasakan ditampar. Namun, ketika merasakannya untuk kali pertama, Tatjana terpaksa mendapatkan tamparan di pipi sebanyak enam kali saat melakoni salah satu adegan dalam film I am Hope.

"Aku belum pernah ditampar in my whole life, apalagi di film. Ini pertama kalinya dan sakit ya. Enam kali take dan nyebelin banget," kata Tatjana dalam wawancara usai peluncuran teaser poster I am Hope di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Pengambilan gambar adegan itu, kata Tatjana, terpaksa diulang bukan karena akting atau lawan mainnya yang tak bagus, tetapi karena bocoran suara-suara di sekitar lokasi shooting yang mengganggu.

"Itu take terus bukan karena kaminya. Karena di luar kan ada suara-suara berisik. Jadi masuk suaranya. Dan itu scene-nya intens, aku lagi emosi-emosinya," kata dia.

"Ditampar mana enak sih. Tapi akhirnya respon yang baik aku dapat dari director (sutradara)," tambah Tatjana.

Sayang, Tatjana belum mau menjelaskan secara detil adegan dirinya ditampar karena film yang disutradarai Adilla Dimitri ini masih dalam proses shooting.

"Enggak bisa bilang banyak tapi ya, harus ditonton," kata dia.

Lanjut Tatjana, terlibat peran dalam film yang mengangkat kisah penderita kanker tersebut cukup berat baginya. Kekasih artis peran Herjunot Ali tersebut dituntut harus melakukan riset agar bisa mendalami karakter Mia.

"Jujur ini film terberat. Aku belum pernah perankan tokoh kayak Mia gini. Biasanya light. Waktu persiapan pendek. Karena waktu sign film ini dua atau tiga minggu sebelum shooting, jadi aku kejar sendiri, research. Aku langsung hubungin saudara yang kerja di Yayasan Kanker Indonesia. Ini pengalaman unik. I'm happy to have this job," kata Tatjana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.