Rossa Buka Rahasia

Kompas.com - 22/09/2015, 19:59 WIB
EditorAti Kamil
KUALA LUMPUR, KOMPAS.com -- Penyanyi Rossa menjadi bintang tamu dalam "Konser Suara Hati Afgan" di Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (18/9/2015). Selain berduet dengan Afgan, Rossa juga tampil sendiri menyanyikan lagu "Hati Tak Bertuan" karya Inu Numata.

"Siapkan tisu ya, ini lagu sedih. Nanti, pas Afgan balik lagi ke panggung, mata kalian pasti sembab, besar begini," ujar Rossa seraya menaruh kedua kepalan tangannya di pelupuk matanya.

Ucapannya pun disambut tawa penonton yang tampak begitu akrab. Bagi Rossa, Malaysia seperti rumah kedua karena dia begitu sering pentas di negeri itu.

"Ketika diajak Afgan menyanyi, saya sibuk berpikir, lagu apa yang belum saya nyanyikan di Malaysia. Nah, 'Hati Tak Bertuan' adalah lagu baru di album terakhir saya," kata penyanyi asal Sumedang itu.

Ketika di panggung, Afgan bercerita memiliki sahabat dekat yang sering mengajaknya bertemu, makan- makan, main ke rumahnya, bahkan mengajak ke gym sampai berenang bareng. Penonton pun riuh mendengar cerita soal Rossa itu. Rossa sembari tertawa protes, rahasia di luar panggung jangan diberitahukan kepada penonton.

Rossa juga langsung membalas membuka rahasia Afgan.

"Dia itu tidak pede, tidak percaya diri. Afgan pemalu. Dia seperti adik saya. Kalau ada yang mau jadi pacar Afgan, daftar ke saya. Nah, kakaknya ini materialistis," ucap Rossa dilanjutkan tawa.

Penonton pun kembali riuh. (TIA)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X