Naura: Aku Pengin Anak Indonesia Nyanyikan Lagu Sesuai Umur

Kompas.com - 22/09/2015, 23:13 WIB
Baldy, Naura, dan Nola 'B3' diabadikan usai jumpa pers pertunjukan musikal 'Dongeng', di Gallery Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSABaldy, Naura, dan Nola 'B3' diabadikan usai jumpa pers pertunjukan musikal 'Dongeng', di Gallery Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Naura (10), penyanyi anak pendatang baru, ingin penghargaan Album Anak-anak Terbaik versi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015, yang diraihnya pada Selasa (22/9/2015) malam, menjadi pemicu agar anak-anak Indonesia menyanyikan lagu-lagu yang sesuai dengan umur mereka.

"Aku pengin anak Indonesia semua menyanyikan lagu yang pantas dengan umurnya," kata putri vokalis Nola "B3" ini setelah menerima penghargaan tersebut di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

Pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini, yang meraih penghargaan untuk album pertamanya, Dongeng, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya dalam proses pembuatan albumnya itu.

"Terima kasih buat Allah, keluarga, teman-teman aku yang selalu support," katanya lagi.

Sang ibu, Nola, yang berperan selaku produser albumnya, mengaku tak menyangka putrinya yang baru menjajaki industri musik anak selama setahun ini bisa meraih penghargaan bergengsi itu.

"Seneng banget. Naura sangat baru kan ya jadi penyanyi. Ini pertama kali aku jadi produser dan untuk Naura. Belum punya pengalaman, tapi kerja dari hati. Tapi, AMI sangat apresiasi kami. Ini baru pertama rekaman, satu tahun jadi penyanyi anak-anak langsung menang album anak-anak terbaik. Alhamdulillah dipercayakan," tutur Nola.

"Banyak sekali musisi terlibat untuk album Dongeng ini. Ada Andi Rianto, Okta Riady. Terus terima kasih juga buat suami saya," tambah Nola.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X