Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naura: Aku Pengin Anak Indonesia Nyanyikan Lagu Sesuai Umur

Kompas.com - 22/09/2015, 23:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Naura (10), penyanyi anak pendatang baru, ingin penghargaan Album Anak-anak Terbaik versi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015, yang diraihnya pada Selasa (22/9/2015) malam, menjadi pemicu agar anak-anak Indonesia menyanyikan lagu-lagu yang sesuai dengan umur mereka.

"Aku pengin anak Indonesia semua menyanyikan lagu yang pantas dengan umurnya," kata putri vokalis Nola "B3" ini setelah menerima penghargaan tersebut di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

Pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini, yang meraih penghargaan untuk album pertamanya, Dongeng, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya dalam proses pembuatan albumnya itu.

"Terima kasih buat Allah, keluarga, teman-teman aku yang selalu support," katanya lagi.

Sang ibu, Nola, yang berperan selaku produser albumnya, mengaku tak menyangka putrinya yang baru menjajaki industri musik anak selama setahun ini bisa meraih penghargaan bergengsi itu.

"Seneng banget. Naura sangat baru kan ya jadi penyanyi. Ini pertama kali aku jadi produser dan untuk Naura. Belum punya pengalaman, tapi kerja dari hati. Tapi, AMI sangat apresiasi kami. Ini baru pertama rekaman, satu tahun jadi penyanyi anak-anak langsung menang album anak-anak terbaik. Alhamdulillah dipercayakan," tutur Nola.

"Banyak sekali musisi terlibat untuk album Dongeng ini. Ada Andi Rianto, Okta Riady. Terus terima kasih juga buat suami saya," tambah Nola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com