Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stuart Collin Meminta Izin Pegang Perut Risty Tagor

Kompas.com - 28/09/2015, 15:59 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sidang pertama gugatan cerai artis peran Risty Tagor (26) terhadap pemain sinetron dan film Stuart Collin (25), dengan agenda mediasi, telah dilaksanakan selama satu jam pada Senin (28/9/2015) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel). Risty mengungkapkan bahwa dalam sidang mediasi, Stuart Collin meminta izin untuk memegang perut Risty untuk merasakan kehadiran calon bayi pertama mereka dalam kandungan Risty.

"Ada beberapa pertanyaan (dari Stuart tentang calon anak). Dia bilang mau pegang (perut Risty), saya bilang boleh, enggak masalah," cerita Risty dalam wawancara di PA Jaksel, Senin, sesudah sidang tersebut.

Risty melanjutkan, dalam mediasi pertama itu, Risty juga betukar kabar dengan Stuart.

"Ya (mengobrol), tanya apa sudah sehat, tanya keadaan, dia sudah fine. Sudah dilepas juga (pen) yang di tangannya. Alhamdulillah," tutur Risty.

Kisah Risty itu berkait dengan kondisi fisik Stuart sekarang sesudah mengalami kecelakaan mobil pada 2 September lalu di Tol Tangerang. Seperti diberitakan, akibat kecelakaan tersebut, tulang lengan kanan Stuart patah dan, dengan melalui operasi, ia dipasangi pen. Sekarang, menurut Risty, pen itu telah dilepas karena tulang lengan kanan Stuart sudah membaik.

Meskipun demikian, seusai sidang itu, keduanya tetap berjalan terpisah. Stuart menyatakan akan menjalani terapi untuk lengan kanannya.

Pada 12 Oktober 2015, sidang lanjutan akan dilaksanakan, dengan agenda mediasi kedua, di PA Jaksel. Sebagai informasi, Risty menikah dengan Stuart pada 19 April 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com