Stuart Collin Meminta Izin Pegang Perut Risty Tagor

Kompas.com - 28/09/2015, 15:59 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Sidang pertama gugatan cerai artis peran Risty Tagor (26) terhadap pemain sinetron dan film Stuart Collin (25), dengan agenda mediasi, telah dilaksanakan selama satu jam pada Senin (28/9/2015) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel). Risty mengungkapkan bahwa dalam sidang mediasi, Stuart Collin meminta izin untuk memegang perut Risty untuk merasakan kehadiran calon bayi pertama mereka dalam kandungan Risty.

"Ada beberapa pertanyaan (dari Stuart tentang calon anak). Dia bilang mau pegang (perut Risty), saya bilang boleh, enggak masalah," cerita Risty dalam wawancara di PA Jaksel, Senin, sesudah sidang tersebut.

Risty melanjutkan, dalam mediasi pertama itu, Risty juga betukar kabar dengan Stuart.

"Ya (mengobrol), tanya apa sudah sehat, tanya keadaan, dia sudah fine. Sudah dilepas juga (pen) yang di tangannya. Alhamdulillah," tutur Risty.

Kisah Risty itu berkait dengan kondisi fisik Stuart sekarang sesudah mengalami kecelakaan mobil pada 2 September lalu di Tol Tangerang. Seperti diberitakan, akibat kecelakaan tersebut, tulang lengan kanan Stuart patah dan, dengan melalui operasi, ia dipasangi pen. Sekarang, menurut Risty, pen itu telah dilepas karena tulang lengan kanan Stuart sudah membaik.

Meskipun demikian, seusai sidang itu, keduanya tetap berjalan terpisah. Stuart menyatakan akan menjalani terapi untuk lengan kanannya.

Pada 12 Oktober 2015, sidang lanjutan akan dilaksanakan, dengan agenda mediasi kedua, di PA Jaksel. Sebagai informasi, Risty menikah dengan Stuart pada 19 April 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.