Denada Akan Dapat Hak Asuh Anak dan Tunjangan Rp 7 Juta Per Bulan

Kompas.com - 28/09/2015, 17:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Denada disebut kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, akan mendapatkan hak asuh asuh anak dan menerima tunjangan Rp 7 juta per bulan jika resmi bercerai dari fotografer Jerry Aurum.

"Jadi ini hasil kesepakatan kedua belah pihak. Secara normatif ya, hak asuh anak diberikan kepada Denada," ujar Vidi saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

"(Tunjangan) Rp 7 juta per bulan hingga (anak) usia dewasa, dan itu akan disesuasikan juga dengan kondisi ekonomi. Tidak menutup kemungkinan akan bertambah, bergantung situasi. Ada juga asuransi kesehatan, pendidikan untuk anak," lanjutnya.

Vidi juga menjelaskan alasan Denada tak hadir dalam sidang perceraian kali ini. "Denada enggak bisa hadir karena ada kesibukan. Tapi majelis hakim minta pada saat persidangan berikutnya (pada 5 Oktober 2015) diharapkan kedua belah pihak datang," tutur Vidi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.