Justin Bieber Terekam Sedang Merokok Ganja di Atas Panggung

Kompas.com - 03/10/2015, 12:47 WIB
|
EditorIrfan Maullana


AUCKLAND, KOMPAS.com --
Kendati telah meminta maaf beberapa kali atas kelakuan buruknya pada awal tahun ini, vokalis Justin Bieber (21) agaknya belum menunjukkan tanda-tanda bakal berubah.

Dalam sebuah rekaman video yang diterima TMZ, lelaki asal Kanada itu tertangkap kamera sedang merokok sebuah lintingan yang diduga ganja dan meminum minuman beralkohol Hennesy saat tampil bersama penyanyi Rae Sremmurd di sebuah pertunjukan yang digelar di Auckland, Kamis (1/10/2015) malam, waktu setempat.

Bahkan, bukti Bieber sedang menuangkan minuman beralkohol di panggung juga tampak dalam video singkat yang diunggah oleh duo hip hop Rea Sremmurd pada akun Instagram resmi mereka, @raesremmurd. 

"Brough Out @justinbieber at aour last show @illionaries #SremmLifeTour," tulis Rae Sremmurd dalam kolom keterangan video yang mereka unggah.

Sementara itu, Bieber juga mengunggah sebuah video singkat penampilannya bersama Rae Sremmurd dalam akun Instagram resminya, @justinbieber. Ia menambahkan keterangan "I ain’t got no type #drunkjustin" dalam video tersebut.

Menurut TMZ, seorang sumber mengatakan bahwa Bieber menyesali perbuatannya itu dan mengaku bahwa ia melakukannya karena ditantang untuk melakukannya.

Promotor pertunjukan Rae Sremmurd mengatakan bahwa Bieber berada di New Zealand untuk keperluan promosi tur dan memutuskan untuk pergi ke pertunjukan tersebut untuk bertemu dengan beberapa temannya. Ia lalu muncul dalam penampilan Rae Sremmurd dan ikut mengisi pertunjukan dengan menyanyikan single terbarunya, "What Do You Mean?"

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.