Hiara Cleopatra Yakin Bisa Kalahkan Popularitas Syahrini

Kompas.com - 03/10/2015, 18:36 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan bintang sinetron Hiara Cleopatra (27) merasa yakin dapat mengalahkan popularitas vokalis Syahrini (33) suatu saat nanti. Hiara sendiri mulai dikenal sebagai Syahrini KW ketika mengikuti sebuah program televisi yang menyerupai artis.

"Mungkin bisa terkalahkan," kata Hiara dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/10/2015).

Hiara menyadari target itu tak bisa ia capai secara instan. Apalagi dirinya baru menapaki dunia hiburan selama setahun. Tetapi, perempuan yang mengaku bersuami seorang pengusaha emas itu optimistis dengan penampilannya yang glamor saat bernyanyi atau tampil di televisi, dapat menandingi sang pemilik jargon "sesuatu".

"Saya terjun ke dunia entertainment untuk memberikan warna lain. Tapi dengan giat belajar dan berlatih, enggak ada yang tidak mungkin (mengalahkan Syahrini) kalau kita didik diri kita," ujar pedendang "Begal Cinta" itu.

Penyanyi dangdut dengan namalahir Fitria berharap dapat menjadi ratu dunia hiburan menggeser posisi Princess Syahrini. Karena itu, Hiara sengaja menyematkan sebutan "Queen" di depan namanya. Lalu apa yang membedakan ia dan Syahrini? Hiara menjawab singkat, "Yang pasti saya lebih muda."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.