Reza Rahadian dan BCL, dari Benci Jadi Cinta

Kompas.com - 05/10/2015, 14:30 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari atau BCL akan dipertemukan lagi dalam satu film. Kali ini kedua pemeran utama film Habibie & Ainun (2012) itu akan membintangi film drama komedi yang berjudul My Stupid Boss. Menurut Produser Falcon Pictures, Frederica, pihaknya menggandeng mereka karena mereka belum pernah bermain dalam film komedi.

"Kenapa Reza dan BCL, karena menurut kami mereka aktor dan aktris yang luar biasa. Mereka juga belum pernah main komedi," terang Frederica ketika diwawancara oleh Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (5/10/2015).

Frederica menekankan kembali bahwa Reza dan BCL disatukan lagi karena memang memiliki kemampuan untuk memainkan karakter-karakter bersangkutan dalam film yang disutradarai oleh Upi itu, bukan dalam konsep reuni dua bintang film Habibie & Ainun. Dalam film My Stupid Boss, Reza menjadi atasan dan BCL menjadi bawahannya, yang mula-mula membenci kemudian mencinta. Latarnya kehidupan sehari-hari di kota, khususnya kantor. Kisah film itu diambil dari buku berjudul sama.

"Enggak lah, ini bukan reuni, balik lagi karena mereka adalah seorang aktor dan kebetulan memerankan kembali. Jadi bukannya sengaja untuk reuni film itu," katanya.

"Kalau anggapan masyarakat (seperti reuni tersebut), ya sah-sah saja. Orang kan bebas beranggapan," sambungnya.

Dijadwalkan, film itu akan digarap mulai 2015. Shooting-nya akan dilaksanakan di dua negara, Indonesia dan Malaysia.

"Shooting sih sekitar tiga sampai empat mingguan. Kalau di Indonesia di Jakarta aja, kalau di Malaysia ada di beberapa tempat, seperti Selangor dan Kuala Lumpur," jelasnya.

"Untuk rilis, 2016. Tapi, kalau bulannya, belum ditentuin, karena nunggu proses lain-lain seperti editing," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.