Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Ibunya, Denada Sempat Merasa Sakit Jantung

Kompas.com - 05/10/2015, 16:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Denada (36) sempat merasa sakit jantung sebelum mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, fotografer Jerry Aurum (39), pada Juni 2015. Hal itu diungkapkan oleh ibu Denada, penyanyi Emilia Contessa (58), ketika sedang menemani Denada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Senin (5/10/2015) siang, untuk menghadiri sidang lanjutan mediasi terkait gugatan cerai Denada atas Jerry.

"Saya shocked ketika anak saya merasa sakit jantung. Padahal, yang saya tahu, dia setiap hari lari, sepedaan, berenang. Tiba-tiba, dia merasa sakit jantung, itu hancur hati saya," cerita Emilia kepada para wartawan, Senin siang.

Emilia menceritakan lagi, dokter yang memeriksa Denada ketika itu mengatakan bahwa detak jantung Denada tidak teratur karena stres.

"Saya menangis, apa yang terjadi ke anak saya. Setelah itu, saya baru bicara serius ke dia, dia akhirnya bilang bahwa dia sudah sepakat (cerai)," tuturnya.

Sampai sekarang, kata Emilia, Denada masih tiba-tiba merasakan jantungnya berdetak tidak karuan.

"Ada obatnya, dia harus ke dokter jantung, diberi khusus obat pengatur detak jantung. Itu masih timbul sampai sekarang," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com