Kata Ibunya, Denada Sempat Merasa Sakit Jantung

Kompas.com - 05/10/2015, 16:12 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Denada (36) sempat merasa sakit jantung sebelum mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, fotografer Jerry Aurum (39), pada Juni 2015. Hal itu diungkapkan oleh ibu Denada, penyanyi Emilia Contessa (58), ketika sedang menemani Denada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Senin (5/10/2015) siang, untuk menghadiri sidang lanjutan mediasi terkait gugatan cerai Denada atas Jerry.

"Saya shocked ketika anak saya merasa sakit jantung. Padahal, yang saya tahu, dia setiap hari lari, sepedaan, berenang. Tiba-tiba, dia merasa sakit jantung, itu hancur hati saya," cerita Emilia kepada para wartawan, Senin siang.

Emilia menceritakan lagi, dokter yang memeriksa Denada ketika itu mengatakan bahwa detak jantung Denada tidak teratur karena stres.

"Saya menangis, apa yang terjadi ke anak saya. Setelah itu, saya baru bicara serius ke dia, dia akhirnya bilang bahwa dia sudah sepakat (cerai)," tuturnya.

Sampai sekarang, kata Emilia, Denada masih tiba-tiba merasakan jantungnya berdetak tidak karuan.

"Ada obatnya, dia harus ke dokter jantung, diberi khusus obat pengatur detak jantung. Itu masih timbul sampai sekarang," tuturnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.