Jaga Kondisi Kehamilannya, Risty Tagor Tak Hadiri Sidang

Kompas.com - 12/10/2015, 14:49 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang kedua mediasi terkait gugatan cerai artis peran Risty Tagor (26) terhadap artis peran Stuart Collin (25) digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Senin (12/10/2015). Namun, demi menjaga kondisi kehamilannya, Risty tak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Ina Rachman. Di lain pihak, Stuart datang dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Ferry Ericson.
 
"Risty kurang enak badan," ujar Ina kepada para wartawan di PA Jaksel, Senin siang.

Ina menambahkan, Risty, yang kini mengandung lima bulan, masih harus cukup beristirahat. Sebagaimana sudah diberitakan, Risty telah beberapa kali mengalami pendarahan ringan (flek) pada minggu-minggu awal kehamilannya.

"Bayinya lima bulan masih 450 gram. Dia masih perlu recovery (pemulihan) supaya janin tumbuh sehat, tidak ada kelainan, harus dijaga," jelas Ina.

Risty menikah dengan Stuart pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Namun, Risty melayangkan gugatan cerai terhadap Stuart melalui PA Jaksel pada Kamis (20/8/2015). Sebelumnya, Risty bercerai dari artis peran Rifky Balweel. Bersama Rifky, Risty punya seorang putra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.