Pernikahan Denada dan Jerry Aurum Disimpulkan Tak Bisa Berlanjut

Kompas.com - 12/10/2015, 16:43 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengacara Vidi Galenso Syarief, yang menjadi kuasa hukum bersama vokalis Denada (36) dan fotografer Jerry Aurum, mengungkapkan bahwa kedua kliennya telah disimpulkan tak dapat melanjutkan bahtera rumah tangga.

"Agendanya pembuktian sekaligus kesimpulan, berdasarkan hasil (keterangan) dari saksi, perkawinan ini tak bisa dilanjutkan," ujarnya kepada wartawan mewakili Denada dan Jerry yang tak hadir dalam sidang lanjutan perceraian mereka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Adapun beberapa kesepakatan yang sudah disetujui bersama oleh Denada dan Jerry sebelumnya, disebut Vidi tak ada yang berubah. Baik dari hak asuh anak yang tetap berada dalam kuasa Denada, maupun kesepakatan nafkah bulanan yang akan diberikan Jerry kepada anaknya Rp 7 juta per bulan, dan juga keleluasaan dirinya untuk bertemu dengan anaknya.

"Enggak ada pembicaraan harta gono-gini, hak asuh anak dan biaya bulanan untuk anak. (Denada dan Jerry) sudah enggak bisa ketemu lagi. Denada belum tahu akan tinggal di mana, sudah ada beberapa tempat rekomendasi," tutur Vidi.

Setelah sidang pembacaan kesimpulan, brikutnya Denada dan Jerry dijadwalkan untuk mengikuti sidang putusan perceraian yang akan digelar dalam dua pekan ke depan, Senin (26/10/2015).

"Denada tak bisa datang karena sibuk, mudah-mudahan sidang selanjutnya dua minggu dari sekarang. Agendanya putusan," tutur Vidi.

Denada dan Jerry menikah 15 Februari 2012. Kemudian, pada Desember di tahun yang sama Denada melahirkan seorang putri buah cintanya dengan Jerry. Namun, Juni 2015, Denada melayangkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.