Ahmad Dhani Pajang Foto Maia Estianty Berdandan bareng Mulan Jameela

Kompas.com - 17/10/2015, 11:15 WIB
Tampak sebuah foto penyanyi Mulan Jameela dan Maia Estianty terpajang di rumah karaoke milik musisi Ahmad Dhani, yang terletak di Jalan Padjajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/10.2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTampak sebuah foto penyanyi Mulan Jameela dan Maia Estianty terpajang di rumah karaoke milik musisi Ahmad Dhani, yang terletak di Jalan Padjajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/10.2015).
|
EditorIrfan Maullana

BOGOR, KOMPAS.com — Meski sudah bercerai dari vokalis, pencipta lagu, pemain keyboard, dan produser musik Maia Estianty, rupanya Ahmad Dhani yang berprofesi sebagai artis musik agaknya tak sepenuhnya melupakan mantan istrinya itu. Di rumah karaoke miliknya yang berada di Bogor, Jawa Barat, Dhani memajang sebuah foto istrinya saat ini, vokalis Mulan Jameela, tengah berdandan bersama Maia dalam satu bingkai.

"Kenapa ada? Itu konsep bareng-barenglah (dengan manajemen). Tergantung dan suka-suka owner saja. Saya enggak masalah," ujar Dhani seusai grand opening Masterpiece cabang Bogor, Jawa Barat, di Jalan Padjadjaran, Jumat (16/10/2015).

Dalam foto tersebut, Mulan dan Maia terlihat akur. Ketika itu keduanya masih bergabung dalam Duo Ratu. Berkait dengan siapa yang memilih foto tersebut, Dhani mengaku foto tersebut dipilih oleh pihak manajemen.

"Kenapa harus dimasalahin? Wong saya yang kasih fotonya," ucapnya dengan senyuman.

Bogor merupakan kota yang dipilih Dhani bersama para pemegang saham Masterpiece untuk melebarkan usaha rumah karaokenya hingga cabang yang ketujuh. Rencananya, masih ada 11 cabang yang segera diresmikan.

"Didirikannya usaha karaoke keluarga ini, selain memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Bogor, juga membuka lapangan pekerjaan baru," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X