Ada Kabar, Indra L Bruggman Sudah Nikah

Kompas.com - 20/10/2015, 10:31 WIB
Indra L Bruggman KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGIndra L Bruggman
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Indra L Bruggman (34) dikabarkan telah menikah dengan rekan seprofesinya, Soraya Abdullah Balvas (37). Namun, ketika ditanya mengenai kabar itu, Soraya melempar kewenangannya untuk memberi jawaban kepada keluarganya.

"Nanti keluarga yang press conference ya. Aa enggak ngasih saya bicara lagi, sebab udah banyak wartawan di rumah. Afwan Jiddan (maksudnya, mohon maaf)," terangnya melalui Whatsapp, Selasa (20/10/2015).

Ketika ditanya apakah Aa itu merupakan sebutan untuk Indra, Soraya hanya memberi emoticon tersenyum.

Soraya kemudian mengatakan, ia dan Indra sudah lama saling mengenal, sejak bermain bersama dalam sinetron seri berjudul Terpikat.

"Indra Masha Allah. Dari 2000 kami mengenal. Terus shooting bareng di Terpikat, berlanjut sahabatan," terang ibu dua anak ini lagi.

Beberapa waktu lalu, Soraya dan Indra mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Salah satu dari foto-foto itu menampilkan Indra memberi sebuket bunga kepada Soraya.

"Si Abah tiba2 ngasih bunga besar bgt lepas aku presentation... Makasih yaa Bah..," tulis Soraya pada akun Instagram-nya, @umm_shaheed_jannah.

Ada pula foto yang memerlihatkan putri Soraya akrab dengan Indra. Pada keterangan foto itu, Indra disebut Abi, kata Arab yang berarti Ayah.

Soraya juga menulis kata-kata cinta di bawah fotonya bersama Indra, "Cinta sejati bukanlah cinta antara Romeo dan Juliet. Tapi Cinta sejati itu adalah pembuktian ikhlas dan sabarmu atas ujian2 yang diberikan oleh pasanganmu.. Dan yang pasti, kemampuanmu untuk saling memaafkan.. Me and Him #ikhlas #sabar #StayStrong #TrueLove."

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X