Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Kabar, Indra L Bruggman Sudah Nikah

Kompas.com - 20/10/2015, 10:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Indra L Bruggman (34) dikabarkan telah menikah dengan rekan seprofesinya, Soraya Abdullah Balvas (37). Namun, ketika ditanya mengenai kabar itu, Soraya melempar kewenangannya untuk memberi jawaban kepada keluarganya.

"Nanti keluarga yang press conference ya. Aa enggak ngasih saya bicara lagi, sebab udah banyak wartawan di rumah. Afwan Jiddan (maksudnya, mohon maaf)," terangnya melalui Whatsapp, Selasa (20/10/2015).

Ketika ditanya apakah Aa itu merupakan sebutan untuk Indra, Soraya hanya memberi emoticon tersenyum.

Soraya kemudian mengatakan, ia dan Indra sudah lama saling mengenal, sejak bermain bersama dalam sinetron seri berjudul Terpikat.

"Indra Masha Allah. Dari 2000 kami mengenal. Terus shooting bareng di Terpikat, berlanjut sahabatan," terang ibu dua anak ini lagi.

Beberapa waktu lalu, Soraya dan Indra mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Salah satu dari foto-foto itu menampilkan Indra memberi sebuket bunga kepada Soraya.

"Si Abah tiba2 ngasih bunga besar bgt lepas aku presentation... Makasih yaa Bah..," tulis Soraya pada akun Instagram-nya, @umm_shaheed_jannah.

Ada pula foto yang memerlihatkan putri Soraya akrab dengan Indra. Pada keterangan foto itu, Indra disebut Abi, kata Arab yang berarti Ayah.

Soraya juga menulis kata-kata cinta di bawah fotonya bersama Indra, "Cinta sejati bukanlah cinta antara Romeo dan Juliet. Tapi Cinta sejati itu adalah pembuktian ikhlas dan sabarmu atas ujian2 yang diberikan oleh pasanganmu.. Dan yang pasti, kemampuanmu untuk saling memaafkan.. Me and Him #ikhlas #sabar #StayStrong #TrueLove."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com