Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Empat Karakter Baru dalam "AADC? 2"

Kompas.com - 21/10/2015, 20:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser Mira Lesmana (51) mengumumkan bahwa akan ada empat karakter baru dalam sekuel Ada Apa dengan Cinta? (AADC?). Artinya, bakal ada pemain baru yang nantinya memerankan empat tokoh tersebut.

"Ada empat pemain baru. Yaitu Ariyo Bayu, Christian Sugiono, model senior Sarita Thaib dan artis pendatang baru Dimi Cindyastira," kata Mira usai syukuran AADC? 2 di Dia.Lo.Gue, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015) sore.

Namun sayang, Mira belum ingin membuka lebih jauh karakter-karakter baru itu dan apa hubungannya dengan Cinta, Rangga, Milly, Karmen, Maura.

Rahasia ini agaknya sengaja ditutup rapat-rapat oleh Mira lantaran AADC? 2 akan mulai shooting pada 28 Oktober 2015.

"Sulit kami membuka. Takutnya jadi spoiler. Ayo main tebak-tebakan deh. Karena penggemar AADC? punya banyak versinya masing-masing," kata dia.

Riri Riza, yang duduk di kursi sutradara untuk sekuel AADC?, mengatakan bahwa kisah Cinta dan Rangga maupun persahabatan Geng Cinta bakal kian kompleks karena bercerita tentang kehidupan mereka 14 tahun kemudian.

"Dinamikanya banyak sekali. Konsekuensinya ya muncul karakter-karakter lain yang baru," tutur Riri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com