Ada Empat Karakter Baru dalam "AADC? 2"

Kompas.com - 21/10/2015, 20:01 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser Mira Lesmana (51) mengumumkan bahwa akan ada empat karakter baru dalam sekuel Ada Apa dengan Cinta? (AADC?). Artinya, bakal ada pemain baru yang nantinya memerankan empat tokoh tersebut.

"Ada empat pemain baru. Yaitu Ariyo Bayu, Christian Sugiono, model senior Sarita Thaib dan artis pendatang baru Dimi Cindyastira," kata Mira usai syukuran AADC? 2 di Dia.Lo.Gue, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015) sore.

Namun sayang, Mira belum ingin membuka lebih jauh karakter-karakter baru itu dan apa hubungannya dengan Cinta, Rangga, Milly, Karmen, Maura.

Rahasia ini agaknya sengaja ditutup rapat-rapat oleh Mira lantaran AADC? 2 akan mulai shooting pada 28 Oktober 2015.

"Sulit kami membuka. Takutnya jadi spoiler. Ayo main tebak-tebakan deh. Karena penggemar AADC? punya banyak versinya masing-masing," kata dia.

Riri Riza, yang duduk di kursi sutradara untuk sekuel AADC?, mengatakan bahwa kisah Cinta dan Rangga maupun persahabatan Geng Cinta bakal kian kompleks karena bercerita tentang kehidupan mereka 14 tahun kemudian.

"Dinamikanya banyak sekali. Konsekuensinya ya muncul karakter-karakter lain yang baru," tutur Riri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.