"AADC? 2" Tak Akan Berkait dengan Cerita Iklan dan Sinetron

Kompas.com - 21/10/2015, 20:08 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser Mira Lesmana (51) menegaskan, sekuel Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) tak akan berkait dengan cerita dalam sebuah iklan yang pernah mengangkat kelanjutan kisah Cinta dan Rangga, ataupun sinetron AADC? terdahulu.

"Tidak ada hubungan dengan (cerita) iklan atau sinetron," ujarnya kepada wartawan usai syukuran AADC? 2 di Dia.Lo.Gue, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015) sore.

Riri Riza yang akan menyutradari sekuel AADC? tersebut menambahkan, tak banyak yang bisa dibocorkan mengenai cerita film yang pernah populer 2002 lalu.

"Waktu akan berjalan sampai kami siap buka cerita. Sekarang tugas kami akan kembali bercerita dengan tulus, mencoba mengingat perjalanan Rangga dan Cinta bersama teman-temannya 14 tahun kemudian. Pertemanan dan cinta yang tersimpan, itulah AADC? 2," kata Riri.

Sekuel Ada Apa dengan Cinta? akan memulai pengambilan gambardi lokasi shooting pertama, yakni Yogyakarta pada 28 Oktober 2015. Artis peran Dian Sastrowardoyo kembali memerankan karakter Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga.

Selain mereka, masih ada Titi Kamal yang berperan lagi sebagai Maura, Ardina Wirasti sebagai Karmen, Sissy Pricillia sebagai Milly dan Dennis Adhiswara sebagai Mamet. Sedangkan Ladya Cheril bakal absen memerankan Alya, sahabat dekat Cinta, karena sedang melanjutkan pendidikannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.