Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Franda dan Samuel Zylgwyn Tak Ingin Pesta Pernikahan Mewah

Kompas.com - 22/10/2015, 15:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Franda (28) dan artis peran Samuel Zylgwyn (27) telah resmi bertunangan dan akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Franda mengatakan, pesta pernikahannya nanti tak akan dilangsungkan secara besar-besaran.

"Enggak mau yang mewah-mewah banget nikah. Lebih penting ke depannya. Daripada ngabisin duit di hari H, tapi enggak ngirit," ucap Franda kepada wartawan usai mengisi acara di studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Karena itu, ia dan Samuel tak akan menyebar banyak undangan. Mereka memilih lebih intim dengan keluarga dekat dan sahabat.

"Enggak mau nyalamin ratusan orang yang mungkin enggak kenal. Keluarga dekat aja," tuturnya.

Pernikahan Franda dan Samuel rencananya akan dilaksanakan dengan konsep ruang terbuka atau outdoor padapertengahan 2016. Untuk busana pengantin yang akan dikenakan, Franda juga tak ingin menggunakan desain yang terlalu heboh. 

"Karena penikahan sekali seumur hidup. Kami wujudkan pernikahan yang sedeketnya dengan impian kami. Kalau teman-teman yang enggak diundang minta maaf banget karena emang konsepnya nanti seperti itu," ucap Franda.

"Persiapannya mental lebih penting. Udah siap sih cuma kan di (agama) aku masih ada pembekalan bimbingan pranikah. Itu belum diambil. Banyak printilan yang belum. Masih di bawah 10 persen," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com