Franda dan Samuel Zylgwyn Tak Ingin Pesta Pernikahan Mewah

Kompas.com - 22/10/2015, 15:05 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Franda (28) dan artis peran Samuel Zylgwyn (27) telah resmi bertunangan dan akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Franda mengatakan, pesta pernikahannya nanti tak akan dilangsungkan secara besar-besaran.

"Enggak mau yang mewah-mewah banget nikah. Lebih penting ke depannya. Daripada ngabisin duit di hari H, tapi enggak ngirit," ucap Franda kepada wartawan usai mengisi acara di studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Karena itu, ia dan Samuel tak akan menyebar banyak undangan. Mereka memilih lebih intim dengan keluarga dekat dan sahabat.

"Enggak mau nyalamin ratusan orang yang mungkin enggak kenal. Keluarga dekat aja," tuturnya.

Pernikahan Franda dan Samuel rencananya akan dilaksanakan dengan konsep ruang terbuka atau outdoor padapertengahan 2016. Untuk busana pengantin yang akan dikenakan, Franda juga tak ingin menggunakan desain yang terlalu heboh. 

"Karena penikahan sekali seumur hidup. Kami wujudkan pernikahan yang sedeketnya dengan impian kami. Kalau teman-teman yang enggak diundang minta maaf banget karena emang konsepnya nanti seperti itu," ucap Franda.

"Persiapannya mental lebih penting. Udah siap sih cuma kan di (agama) aku masih ada pembekalan bimbingan pranikah. Itu belum diambil. Banyak printilan yang belum. Masih di bawah 10 persen," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.