Ariel Risih jika NOAH Disebut Sudah "Go International"

Kompas.com - 24/10/2015, 11:44 WIB
NOAH hadir dalam konferensi pers 'Back from USA' di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGNOAH hadir dalam konferensi pers 'Back from USA' di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band NOAH baru saja kembali dari tur mereka di tiga kota di AS selama dua minggu sejak 3 Oktober 2015. Namun, sang vokalis Nazril Irham (34) alias Ariel belum mau bandnya disebut sudah go international.

"Enggak. Kalau dibilang go international saya masih agak risih," kata Ariel dalam konferensi pers "Back From USA" di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).

Menurut mantan kekasih artis peran dan model Luna Maya itu, NOAH belum sampai pada tahap tersebut. Ariel bersama keempat personel lainnya, yakni Uki (gitar), Lukman (gitar) dan David (keyboard) disebut baru melangkah di kancah musik dunia.

"Apa yang kami lakuin sekarang memang menuju ke sana (go international). Tapi belum sampai sana. Jadi kami tidak mau mendahului dengan predikat itu," kata Ariel.

Jika album terbaru, Second Chance, terkesan sudah memiliki warna musik AS, Ariel tak menampik perubahan itu. Apalagi album itu memang dikerjakan bersama produser musik peraih lima Grammy Awards, Steve Lilywhite.

"Musiknya beda karena kami enggak pengin musik yang kami itu-itu aja. Kami pengin maju. Apa yang kami lakuin sekarang untuk kemajuan itu," tutur Ariel.

NOAH menggelar "US Tour 2015" dalam rangka mempromosikan album Second Chance yang dirilis Musica Studios. Ariel dan kawan-kawan bermain di Fox Theater, Los Angeles, pada 3 Oktober 2015, sebelum melanjutkan perjalanan tur ke Silver Spring, Marylan, Washington DC, hingga berakhir di Santos Party House, New York, pada 9 Oktober 2015.

Sebelumnya, tepat pada 2012 lalu, NOAH sukses merilis album Seperti Seharusnya di lima negara. Yakni Australia, Hong Kong, Malaysia, Singapura dan Jakarta. Atau dua benua, Asia dan Australia, dalan sehari.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.