Daniel Craig Diminta Berhenti Lecehkan Film "James Bond"

Kompas.com - 25/10/2015, 20:09 WIB
|
EditorIrfan Maullana

LONDON, KOMPAS.com -- Para bos Sony Pictures yang menaungi seri James Bond, berdasarkan kabar yang dilansir pagesix.com milik New York Post, disebut telah menyuruh artis peran asal Inggris, Daniel Craig (47), untuk diam dan berhenti melecehkan film James Bond.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Craig mengeluarkan pernyataan kontrovesial bahwa ia lebih memilih mengiris pergelangan tangannya daripada bermain lagi dalam film James Bond berikutnya. Namun, hingga kini pihak Sony belum berkomentar apapun terhadap pemberitaan Page Six.

Seorang sumber orang dalam mengatakan, sempat terjadi masalah di lokasi pengambilan gambar Spectre yang merupakan seri terbaru James Bond, sehingga adegan harus beberapa diulang sebelum film tersebut dirilis.

"Mereka punya masalah dalam skenario, Craig sempat terluka di lokasi shooting dan harus menjalani operasi lutut, dan mereka masih melakukan shooting ulang bulan lalu, walaupun filmnya sendiri bakal rilis beberapa minggu kemudian. Shooting-nya sulit," kata sumber itu.

Spectre, yang juga menampilkan artis peran Christoph Waltz, Monica Belluci, Lea Seydoux, Ben Whishaw dan Naomi Harris bakal tayang di bioskop-bioskop pada 6 November 2015 mendatang. Sedangkan di Inggris tayang lebih dulu pada 26 Oktober 2015.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.