Arzeti: Enggak Ada Permohonan Cerai dari Suami Saya

Kompas.com - 26/10/2015, 18:43 WIB
Arzeti Bilbina Huzaimi Setiawan atau Arzeti Bilbina ditemui pada konferensi pers Puteri Muslimah Indonesia 2015 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015). Arzeti merupakan juri dari ajang pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2015 bersama Yeni Wahid, Opick, Chand Parwes, dan Nurulita. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAArzeti Bilbina Huzaimi Setiawan atau Arzeti Bilbina ditemui pada konferensi pers Puteri Muslimah Indonesia 2015 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015). Arzeti merupakan juri dari ajang pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2015 bersama Yeni Wahid, Opick, Chand Parwes, dan Nurulita.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Seiring beredarnya kabar Arzeti Bilbina (39) berselingkuh, muncul juga kabar yang menyebut bahwa suami Arzeti, pengusaha Aditya Setiawan Wicaksono atau Didit, telah mengajukan permohonan cerai terhadap Arzeti. Kabar rencana perceraian itu dibantah oleh Arzeti.

"Sekarang ada lagi katanya aku digugat cerai. Suamiku kaget-kaget," ungkap anggota DPR yang juga artis peran tersebut kepada Kompas.com melalui WhatsApp (WA), Senin (26/10/2015).

Arzeti menegaskan bahwa suaminya tak pernah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama.

"Enggak ada gugatan perceraian," tulisnya.

Arzeti menikah dengan Didit pada 2004. Mereka dikaruniai tiga anak.

Pada Senin (26/10/2015) beredar kabar di sebuah grup WA wartawan Jawa Timur yang menyebut bahwa Arzeti berdua seorang pria digerebek di kamar sebuah hotel di Lawang, Malang, Jawa Timur, pada 25 Juni 2015. Kabar itu beredar tanpa nama pihak yang merilisnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X