Laudya Cynthia Bella Tak Ingin Film "Kakak" Diputar

Kompas.com - 27/10/2015, 21:06 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Laudya Cynthia Bella (27) mengatakan, jika diberi pilihan, ia tak ingin film horor Kakak diputar di gedung-gedung bioskop. Bella bersikap begitu karena ia menjalani shooting film tersebut pada 2014 ketika belum berhijab. 

"Jujur saya enggak ingin (film itu diputar). Ini semua di luar kekuasaan saya. Saya enggak bisa melarang dan meminta adegan-adegan untuk diedit. Saya enggak punya kapasitas untuk masuk ke pengeditan tersebut," tutur Bella dalam jumpa pers yang diadakannya di Pastis Kitchen & Bar, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Bella mengatakan pula, ia menjalani shooting film tersebut pada November hingga Desember 2014. Pada 2015 ia mulai mengenakan jilbab.

"Saya ingin luruskan, saya ingin berikan pernyataan, di atas pertanyaan-pertanyaan beberapa pihak yang memertanyakan saya tak berhijab di film itu. Shooting film itu dilakukan pada November hingga Desember 2014. Januari 2015 saya dikasih hidayah (untuk mengenakan jilbab)," jelas Bella.

Film Kakak akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop pada 5 November 2015. Trailer-nya sudah bisa ditonton di YouTube sejak Februari 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.