Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Tak Ingin Film "Kakak" Diputar

Kompas.com - 27/10/2015, 21:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Laudya Cynthia Bella (27) mengatakan, jika diberi pilihan, ia tak ingin film horor Kakak diputar di gedung-gedung bioskop. Bella bersikap begitu karena ia menjalani shooting film tersebut pada 2014 ketika belum berhijab. 

"Jujur saya enggak ingin (film itu diputar). Ini semua di luar kekuasaan saya. Saya enggak bisa melarang dan meminta adegan-adegan untuk diedit. Saya enggak punya kapasitas untuk masuk ke pengeditan tersebut," tutur Bella dalam jumpa pers yang diadakannya di Pastis Kitchen & Bar, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Bella mengatakan pula, ia menjalani shooting film tersebut pada November hingga Desember 2014. Pada 2015 ia mulai mengenakan jilbab.

"Saya ingin luruskan, saya ingin berikan pernyataan, di atas pertanyaan-pertanyaan beberapa pihak yang memertanyakan saya tak berhijab di film itu. Shooting film itu dilakukan pada November hingga Desember 2014. Januari 2015 saya dikasih hidayah (untuk mengenakan jilbab)," jelas Bella.

Film Kakak akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop pada 5 November 2015. Trailer-nya sudah bisa ditonton di YouTube sejak Februari 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com