Hamil Empat Bulan, Tantri "KotaK" Kurangi Manggung

Kompas.com - 29/10/2015, 12:11 WIB
Pasangan artis musik Tantri 'KotaK' dan Arda 'NAFF' Dok Pribadi/InstagramPasangan artis musik Tantri 'KotaK' dan Arda 'NAFF'
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band KotaK, Tantri Syalindri Ichlasari (26), kini tengah hamil empat bulan. Istri vokalis grup NAFF, Hatna Danarda atau Arda, ini mengaku mengurangi kegiatan manggung demi menjaga kehamilannya itu.

"Misalnya, tampil off air gitu, ya enggak terlalu banyak. Masih ada off air sih, tapi itu kan masuk jadwal sebelum aku hamil. Banyak istirahat di rumah aja," kata Tantri dalam wawancara sesudah acara peluncuran lagu "Tanah Airku" di kantor perusahaan rekaman Warner Music Indonesia, kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

Meski begitu, ia mengungkapkan bahwa ia masih menjalankan tugasnya sebagai vokalis KotaK.

"Tugas saya kan menyanyi. Sebagai vokalis tetap harus jalan sih. Tapi, ya itu tadi, tetap diatur jadwalnya untuk off air gitu," ujarnya.

Untuk aksi panggungnya pun, Tantri mengaku harus berhati-hati.

"Ya kan biasanya kalau manggung sering loncat-loncat. Lebih hati-hati aja sekarang. Dokter juga udah ngasih tahu sih," tuturnya.

"Sejauh ini perkembangan kehamilan saya bagus sih. Alhamdullilah," imbuhnya.

Tantri dan Arda menikah di Jakarta pada 26 Oktober 2014.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X