Al Ghazali Tak Bisa Lupakan Tangisan Bahagia Maia Estianty

Kompas.com - 29/10/2015, 18:27 WIB
Putra mantan pasangan artis musik Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, hadir dalam press screening film drama action Runaway, yang dibintanginya, di XXI Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPutra mantan pasangan artis musik Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, hadir dalam press screening film drama action Runaway, yang dibintanginya, di XXI Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — DJ dan juga artis peran Al Ghazali mengaku terinspirasi kisah sukses pendiri perusahaan teh dalam kemasan Ichitan, Tan Passakornnatee atau Mr Ichitan, yang berasal dari Thailand.

"Aku dengerin kisah Mr Ichitan yang jatuh bangun untuk membangun usahanya. Tadi dia bilang pabriknya di Thailand sempat kena banjir, tetapi dia bangun lagi usahanya. Semangat juang itu yang ingin aku terapkan," kata Al dalam wawancara seusai peluncuran produk minuman teh Ichitan di Mal Central Park, Kamis (29/10/2015).

Baginya, kisah perjuangan Mr Ichitan bisa menjadi motivasi dalam kehidupan yang ia jalani. "Aku sangat suka kisahnya. Perjuangan Mr Ichitan bisa menginspirasi aku untuk tidak pernah menyerah dan berjuang sebisaku di dalam kehidupan dan karier aku," ujarnya.

Dalam peluncuran produk Ichitan, Al yang didapuk menjadi brand ambassador juga menceritakan pengalaman tak terlupakan sebagai bagian dari "My Ichitan Moment".

"Saat aku kali pertama tampil sebagai DJ, itu aku bisa satu stage dengan bunda. Setelah selesai main, bunda nangis bahagia, dan aku tidak akan pernah melupakannya," kisah putra artis musik Maia Estianty tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X