Scarlett Johansson Jadi Sutradara untuk Konser Ellie Goulding

Kompas.com - 30/10/2015, 22:13 WIB
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com -- Artis peran Scarlett Johansson kini sedang melebarkan sayapnya menjadi seorang sutradra. Ia menantang dirinya untuk menyutradarai sebuah konser musik. Tak tanggung-tanggung, ia akan menyutradari konser "Unstaged" vokalis Ellie Goulding di New York City pada 11 November mendatang.

"Unstaged" yang merupakan bagian dari seri konser yang dihelat oleh perusahaan American Express akan menjadi sebuah pertunjukan multimedia untuk mendukung promo album Goulding yang bertajuk Delirium. Album ketiga dari Goulding itu akan dirilis lima hari sebelum pertunjukan yang juga akan ditayangkan secara langsung melalui jaringan internet tersebut.

Konser "Unstaged" sebelumnya juga telah menyandingkan beberapa sutradara dan musisi atau band untuk sebuah pertunjukan multimedia yang ditayangkan secara live streaming. Beberapa dari mereka adalah Terry Gilliam, Spike Lee, dan Werner Herzog yang menyutradari konser "Unstaged Arcade Fire", Pharell Williams dan The Killers.

Untuk diketahui, Johansson sebelumnya pernah menyutradarai sebuah film pendek berjudul These Vagabond Shoes pada 2009 lalu. Film itu dibintangi oleh Kevin Bacon dengan jalan cerita mengenai perjalanan seorang lelaki untuk mencari hotdog di New York.

Di sisi lain, menurut kabar yang beredar, pemeran Natasha Romanoff dalam film Avengers tersebut akan menyutradarai sebuah film adaptasi dari novel berjudul Summer Crossing karya Truman Capote.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Aceshowbiz
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.