Payung Teduh Hadirkan Saat-saat Teduh di KCMI 2015

Kompas.com - 01/11/2015, 17:53 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan grup musik Payung Teduh namanya jika tak bisa mencipta saat-saat teduh bagi para penikmat musik mereka. Keteduhan itu mereka hadirkan ketika  tampil di Konser Cinta Musik 2015, yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/10/2015) malam.

Payung Teduh tampil mulai pukul 20.00 WIB. Para penonton yang menanti grup musik yang terdiri dari Is (vokal), Ivan (gitar), Comi (bas), dan Azis (drum) tersebut tanpa dikomando sudah duduk santai di lantai depan panggung. Mereka tahu bahwa cara yang tepat untuk menikmati saat-saat teduh itu adalah dengan duduk santai.

"Kucari Kamu", "Berdua Saja", dan "Rahasia", yang memang sudah akrab di telinga para penonton, disajikan oleh mereka. Nuansa tenang dan damai pun terasa.

"Jangan mengharapkan candaan ya, he he he. Gue selalu nonton konser-konser yang keren, di mana penyanyinya selalu bisa kasih wejangan gitu. Nah, Payung Teduh gimana nih?," kata Is diikuti tawa renyah dari para penonton.

"Ya udah, kami nyanyi aja lah," imbuhnya.

Sejurus kemudian, "Cerita tentang Gunung dan Laut" mereka gelindingkan. Tak ketinggalan hit "Resah" mereka alunkan.

Payung Teduh menutup saat-saat teduh dengan menyuguhkan "Menuju Senja".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.