Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Payung Teduh Hadirkan Saat-saat Teduh di KCMI 2015

Kompas.com - 01/11/2015, 17:53 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan grup musik Payung Teduh namanya jika tak bisa mencipta saat-saat teduh bagi para penikmat musik mereka. Keteduhan itu mereka hadirkan ketika  tampil di Konser Cinta Musik 2015, yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/10/2015) malam.

Payung Teduh tampil mulai pukul 20.00 WIB. Para penonton yang menanti grup musik yang terdiri dari Is (vokal), Ivan (gitar), Comi (bas), dan Azis (drum) tersebut tanpa dikomando sudah duduk santai di lantai depan panggung. Mereka tahu bahwa cara yang tepat untuk menikmati saat-saat teduh itu adalah dengan duduk santai.

"Kucari Kamu", "Berdua Saja", dan "Rahasia", yang memang sudah akrab di telinga para penonton, disajikan oleh mereka. Nuansa tenang dan damai pun terasa.

"Jangan mengharapkan candaan ya, he he he. Gue selalu nonton konser-konser yang keren, di mana penyanyinya selalu bisa kasih wejangan gitu. Nah, Payung Teduh gimana nih?," kata Is diikuti tawa renyah dari para penonton.

"Ya udah, kami nyanyi aja lah," imbuhnya.

Sejurus kemudian, "Cerita tentang Gunung dan Laut" mereka gelindingkan. Tak ketinggalan hit "Resah" mereka alunkan.

Payung Teduh menutup saat-saat teduh dengan menyuguhkan "Menuju Senja".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com