Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cium Bella, Surya Saputra Dapat Restu dari Istri

Kompas.com - 05/11/2015, 00:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Surya Saputra (40) mengaku bisa bernapas lega setelah istrinya, vokalis Cynthia Lamusu (37), memberi restu sang suami untuk melakukan adegan ciuman dengan artis peran dan penyanyi Laudya Cynthia Bella (27) dalam film horor Kakak yang mereka bintangi.

"Dia (Cynthia) bilang, 'Ya enggak apa-apalah, kan film. Selama itu dalam ruang lingkup kerjaan, bukan di luar, fine lah'," kata Surya meniru ucapan salah satu personel grup vokal Be3 tersebut dalam wawancara di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015).

Pria kelahiran 5 Juli 1975 ini menambahkan, semua hal yang ia lakukan selalu mendapat dukungan sang istri berkait dengan pekerjaannya di bidang akting.

"Dia mendukung, apapun itu kalau diperlukan untuk keindahan karya, dia enggak masalah," ujarnya.

Meski telah mengantongi restu sang istri, Surya tetap saja merasa takut membayangkan reaksi Cynthia setelah menonton film Kakak secara keseluruhan.

"Dia belum nonton, dia sengaja belum nonton. Dan saya juga belum nonton full, karena saya nunggu tanggal 5 November di bioskop. Saya pengin liat reaksi istri, pasti pas adegan itu dia pasti cubit-cubit deh," ungkapnya sembari terkekeh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com