Cium Bella, Surya Saputra Dapat Restu dari Istri

Kompas.com - 05/11/2015, 00:11 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Surya Saputra (40) mengaku bisa bernapas lega setelah istrinya, vokalis Cynthia Lamusu (37), memberi restu sang suami untuk melakukan adegan ciuman dengan artis peran dan penyanyi Laudya Cynthia Bella (27) dalam film horor Kakak yang mereka bintangi.

"Dia (Cynthia) bilang, 'Ya enggak apa-apalah, kan film. Selama itu dalam ruang lingkup kerjaan, bukan di luar, fine lah'," kata Surya meniru ucapan salah satu personel grup vokal Be3 tersebut dalam wawancara di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015).

Pria kelahiran 5 Juli 1975 ini menambahkan, semua hal yang ia lakukan selalu mendapat dukungan sang istri berkait dengan pekerjaannya di bidang akting.

"Dia mendukung, apapun itu kalau diperlukan untuk keindahan karya, dia enggak masalah," ujarnya.

Meski telah mengantongi restu sang istri, Surya tetap saja merasa takut membayangkan reaksi Cynthia setelah menonton film Kakak secara keseluruhan.

"Dia belum nonton, dia sengaja belum nonton. Dan saya juga belum nonton full, karena saya nunggu tanggal 5 November di bioskop. Saya pengin liat reaksi istri, pasti pas adegan itu dia pasti cubit-cubit deh," ungkapnya sembari terkekeh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.