Priyanka Chopra Bersaing dengan 4 Artis Hollywood

Kompas.com - 05/11/2015, 20:16 WIB
|
EditorIrfan Maullana

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Model, vokalis dan artis peran Bollywood, Priyanka Chopra (33), akan bersaing dengan empat artis Hollywood, yakni Jamie Lee Curtis, Emma Roberts, Marcia Gay Harden dan Lia Michele dalam People's Choice Awards 2015. Mereka sama-sama dinominasikan sebagai Aktris Favorit dalam Serial TV Baru.

"Wow nominasi pertamaku untuk #Quantico... Seperti debut lagi. Terima kasih @peopleschoice. Menyilangkan jari," tulis Priyanka dalam akun Twitter-nya, @priyankachopra, Selasa (3/11/2015).

Priyanka baru-baru ini menjalani debutnya bermain dalam serial thriller produksi Amerika berjudul Quantico yang ditayangkan oleh stasiun TV ABC. Ia memerankan Alex Parish, seorang agen FBI muda yang baru direkrut.

Kabar dirinya masuk dalam daftar 15 aktris yang berlomba masuk nominasi akhir People's Choice Award 2016 muncul bulan lalu. Ini merupakan nominasi pertama bagi sang mantan Miss World.

"Nominasi pertamaku untuk #quantico. Baru enam episode. Biarlah voting dimulai #pcas," tulisnya lagi.

Selain Priyanka, serial Quantico yang dibintanginya juga masuk nominasi Drama Televisi Favorit.

"Dua masalah sekaligus! #Quantico dinominasikan juga! Yay," tulis Priyanka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.