Coldplay Rilis Album Baru 4 Desember Nanti

Kompas.com - 07/11/2015, 13:17 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band asal Inggris, Coldplay, telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album terbaru yang bertajuk A Head Full Of Dreams pada 4 Desember 2015 nanti. Ini akan menjadi album studio yang ketujuh dari band yang beranggota Martin (vokal), Jonny Buckland (gitar), Guy Berryman (bas), dan Will Champion (drum).

"A Head Full of Dreams merupakan kelanjutan penuh energi dari album sebelumnya, Ghost Stories, yang bernuansa rapuh dalam kemabukan cinta," demikian keterangan pers dari Warner Music yang diterima Kompas.com, Jumat (6/11/2015).

Dalam keterangan pers tersebut, disebutkan juga proses rekaman yang dilakukan Coldplay. "Album ini yang direkam di Malibu, LA dan juga di London ini diproduseri oleh duo Norwegia Stargate bersama dengan Rick Simpson. Album ini dilengkapi pula dengan kehadiran tamu-tamu luar biasa yang menyumbangkan suaranya, antara lain Beyonce, Noel Gallagher, Tove Lo, dan Merry Clayton," tulis Warner Music.

Rencananya, A Head Full of Dreams akan berisi sebelas lagu dan single pertama pertamanya, "Adventure of A Lifetime" telah dirilis.

"Coldplay sangat menikmati proses perekaman album ini, bahkan lebih dari album-album sebelumnya. Mereka tidak pernah merasa lebih bahagia dibandingkan ketika melihat hasil akhir album ini," tulis Warner Music lagi.

Berikut ini daftar sebelas lagu yang akan ada di album terbaru Coldplay tersebut:

1. "A Head Full Of Dreams"
2. "Birds"
3. "Hymn For The Weekend"
4. "Everglow"
5. "Adventure Of A Lifetime"
6. "Fun"
7. "Kaleidoscope"
8. "Army Of One"
9. "Amazing Day"
10. "Colour Spectrum"
11. Up&Up

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.