Jupe Merasa Tidak Spesial kendati Cium Pipi Chef Steby

Kompas.com - 10/11/2015, 21:47 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tersebarnya foto penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (35) alias Jupe tengah mencium mesra pipi seorang juru masak Steby Rafael atau Chef Steby, sontak membuat heboh para pengikutnya di media sosial.

Berkait foto yang diunggah akun @arsaroja_jupenizezer_hkng itu, Jupe tak menampik bahwa perempuan tersebut memang dirinya bersama Steby. Namun, ia menolak disebut memiliki hubungan spesial dengan lelaki itu.

"Oh itu? Ya elah, gue cipika cipiki (cium pipi kanan-kiri, red) sudah biasa kan. Enggak ada yang spesial," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/11/2015).

Pelantun Belah Duren itu mengaku bahwa dirinya belum bisa melupakan kisah asmaranya bersama pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano.

"Belum move on kok. Itu gue ada di suatu acara dan itu buat seru-seruan aja. Karena dia (Steby) orangnya kaku banget kan," ujarnya lagi.

Bahkan Jupe kembali menegaskan, seletah foto itu diambil, dirinya dan Steby tidak menjalin komunikasi lebih lanjut.

"Enggak berlanjut kok. Cuma di situ saja, di acara itu saja. Habis gitu ya sudah," tuntasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.