Pulang dari London, Chicco Jerikho Bikin Pengakuan Mengejutkan

Kompas.com - 12/11/2015, 18:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai artis peran yang namanya sedang naik daun, Chicco Jerikho (31) tiba-tiba membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Apakah itu?

"Gue datang ke sini, tapi enggak mandi. He-he-he," kata bintang film Filosopi Kopi itu dalam acara peluncuran produk Lenovo YOGA, di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2015) sore.

Chicco menjelaskan mengapa dirinya tak mandi, sementara ia harus menghadiri sebuah acara resmi. Ternyata ia baru saja tiba dari London, Inggris, siang tadi dan langsung meluncur ke Central Park.

"Itu good weird gue, momen aneh tapi baik. Enggak keliatan kan kalau gue belum mandi? He-he-he," ucapnya tersenyum dan membuat tamu yang hadir tertawa.

Chicco menganggap apa yang ia lakukan itu sebenarnya untuk kebaikan.

"Yah kenapa gue bilang gue enggak mandi, tapi good karena kalau gue mandi dulu, kalian (tamu undangan dan peliput) semua pasti nunggu lama. Terus kalau misalnya dari bandara pulang dulu mandi dan ganti baju, gue bisa sakit, besok enggak bisa beraktivitas lagi," tuturnya.

"Tapi enggak ada yang tahu kan di sini kalau gue belum mandi?" tambah Chicco sambil tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.