Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang dari London, Chicco Jerikho Bikin Pengakuan Mengejutkan

Kompas.com - 12/11/2015, 18:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai artis peran yang namanya sedang naik daun, Chicco Jerikho (31) tiba-tiba membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Apakah itu?

"Gue datang ke sini, tapi enggak mandi. He-he-he," kata bintang film Filosopi Kopi itu dalam acara peluncuran produk Lenovo YOGA, di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2015) sore.

Chicco menjelaskan mengapa dirinya tak mandi, sementara ia harus menghadiri sebuah acara resmi. Ternyata ia baru saja tiba dari London, Inggris, siang tadi dan langsung meluncur ke Central Park.

"Itu good weird gue, momen aneh tapi baik. Enggak keliatan kan kalau gue belum mandi? He-he-he," ucapnya tersenyum dan membuat tamu yang hadir tertawa.

Chicco menganggap apa yang ia lakukan itu sebenarnya untuk kebaikan.

"Yah kenapa gue bilang gue enggak mandi, tapi good karena kalau gue mandi dulu, kalian (tamu undangan dan peliput) semua pasti nunggu lama. Terus kalau misalnya dari bandara pulang dulu mandi dan ganti baju, gue bisa sakit, besok enggak bisa beraktivitas lagi," tuturnya.

"Tapi enggak ada yang tahu kan di sini kalau gue belum mandi?" tambah Chicco sambil tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com