Morgan Oey Keranjingan Nonton Drama Korea

Kompas.com - 13/11/2015, 19:18 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Morgan Oey (25) mengaku sedang keranjingan menonton drama Korea. Beberapa judul film dan serial sudah ia lahap habis.

"Lagi banyak nonton drama Korea. Ada yang judulnya A Moment to Remember. Terus juga dapat masukan drama judulnya Yong Pal. Film Korea terakhir yang saya nonton di bioskop judulnya Assasination," tuturnya dalam wawancara di Gedung Rapi Films, Jumat (13/11/2015).

Morgan mengatakan, kegemarannya ini tak lepas dari keperluan peran film terbaru, Jilbab Traveler, di mana dirinya berperan sebagai fotografer asal Korea bernama Hyun Geun yang berkunjung ke Indonesia.

"Saya banyak belajar dari drama Korea juga. Logat-logatnya, terus gimana jadi orang Korea asli yang berusaha belajar bahasa Indonesia," tuturnya.

Mulai Kamis (12/11/2015), ia bersama vokalis dan artis peran Bunga Citra Lestari yang menjadi lawan mainnya nanti, mulai diberi pelatihan bahasa hingga menjelang shooting di Korea Selatan pada Desember 2015 mendatang.

"Yang paling susah kalau sudah kalimat. Saya yakin saya harus bisa. Kalau repeat (diulang) tiap hari pasti akan terbiasa. Seru jadi orang Korea," ucap Morgan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.