Simpati Korban Serangan Teroris, Madonna Menangis di Panggung

Kompas.com - 16/11/2015, 18:10 WIB
Madonna InstagramMadonna
|
EditorIrfan Maullana

STOKHOLM, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Madonna (57) tiba-tiba menghentikan aksi panggungnya yang sedang berlangsung di Tele 2 Arena, Stokholm, Swedia. Ia terdiam untuk mengungkapkan rasa dukacitanya atas peristiwa penembakan dan bom yang terjadi di Paris, Perancis, Jumat (13/11/2015).

"Aku menciptakan momen ini untuk mengingat tragedi itu," katanya yang disambut dengan tepuk tangan oleh para penggemar seperti dikutip dari Mirror.uk, Minggu (15/11/2015).

"Pembunuhan tragis dan mengakhiri hidup yang berharga dengan cara yang tidak masuk akal telah terjadi di Paris tadi malam," lanjutnya dengan mata berkaca-kaca.

Air mata Madonna seakan tak terbendung ketika ia mengingat banyaknya korban tewas dan kesedihan keluarga yang ditinggalkan.

"Mengapa saya di sini menari dan bersenang-senang ketika orang-orang menangis karena kehilangan orang yang mereka cintai?" ujarnya sembari terisak.

Selanjutnya Madonna memekikkan semangat bagi warga Paris dan dunia bahwa tak ada yang berhak menghalangi siapapun untuk berkarya dan menikmati hidup.

"Orang-orang ini ingin membungkam kami. Tapi kita tidak akan membiarkan mereka. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang memiliki hak untuk menghentikan kita melakukan apa yang kita cintai," ujarnya berseru.

Aksi simpati itupun ditutup manis dengan lantunan akustik lagu "Like A Prayer" yang didedikasikan untuk korban teror Paris.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber The Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.