Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simpati Korban Serangan Teroris, Madonna Menangis di Panggung

Kompas.com - 16/11/2015, 18:10 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

Sumber The Mirror

STOKHOLM, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Madonna (57) tiba-tiba menghentikan aksi panggungnya yang sedang berlangsung di Tele 2 Arena, Stokholm, Swedia. Ia terdiam untuk mengungkapkan rasa dukacitanya atas peristiwa penembakan dan bom yang terjadi di Paris, Perancis, Jumat (13/11/2015).

"Aku menciptakan momen ini untuk mengingat tragedi itu," katanya yang disambut dengan tepuk tangan oleh para penggemar seperti dikutip dari Mirror.uk, Minggu (15/11/2015).

"Pembunuhan tragis dan mengakhiri hidup yang berharga dengan cara yang tidak masuk akal telah terjadi di Paris tadi malam," lanjutnya dengan mata berkaca-kaca.

Air mata Madonna seakan tak terbendung ketika ia mengingat banyaknya korban tewas dan kesedihan keluarga yang ditinggalkan.

"Mengapa saya di sini menari dan bersenang-senang ketika orang-orang menangis karena kehilangan orang yang mereka cintai?" ujarnya sembari terisak.

Selanjutnya Madonna memekikkan semangat bagi warga Paris dan dunia bahwa tak ada yang berhak menghalangi siapapun untuk berkarya dan menikmati hidup.

"Orang-orang ini ingin membungkam kami. Tapi kita tidak akan membiarkan mereka. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang memiliki hak untuk menghentikan kita melakukan apa yang kita cintai," ujarnya berseru.

Aksi simpati itupun ditutup manis dengan lantunan akustik lagu "Like A Prayer" yang didedikasikan untuk korban teror Paris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com