Arumi Bachsin-Emil Dardak Panggil Anak Keduanya dengan Nama Keenan

Kompas.com - 18/11/2015, 20:10 WIB
Arumi Bachsin bersama suaminya, Emil Elestianto Dardak diabadikan usai wawancara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (17/1/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAArumi Bachsin bersama suaminya, Emil Elestianto Dardak diabadikan usai wawancara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (17/1/2015).
|
EditorIrfan Maullana

SURABAYA, KOMPAS.com -- Pasangan artis peran Arumi Bachsin dan ahli tata kota Emil Elistyanto Dardak hingga kini belum menentukan nama yang pas untuk anak kedua mereka yang lahir di Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/11/2015) pukul 21.25 malam.

Namun, dalam pesan singkatnya, Rabu (18/11/2015), Emil mengatakan bahwa untuk sementara waktu anak lelakinya itu akan dipanggil dengan nama Keenan.

"Masih nama panggilannya saja, nama panjangnya belum," kata calon Bupati Trenggalek, Jawa Timur itu.

Hingga hari ini, lanjut Emil, istri dan anak bungsunya yang memiliki panjang tubuh 5,2 sentimeter dan beratnya 2,95 kilogram itu masih dalam tahap pemulihan pascapersalinan di Rumah Sakit Kendangsari Surabaya.

Arumi dan Emil menikah pada 30 Agustus 2013. Setahun kemudian, tepatnya 13 April 2014, keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Lakeisha Ariestia Dardak. 

Akhir-akhir ini, keduanya lebih sering berada di Jawa Timur karena Emil sedang dalam masa kampanye pemilihan calon bupati dan wakil bupati Trenggalek.

Dalam pilkada itu, Emil menggandeng pengusaha muda berusia 25 tahun, Mohammad Arifin.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X