Naysila Olok-olok Jamal Mirdad-Lydia Kandou untuk Rujuk

Kompas.com - 19/11/2015, 21:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran Naysila Mirdad (27) mengaku sering mengolok-olok kedua orangtuanya, Jamar Mirdad (55) dan Lydia Kandou (52) untuk rujuk dan kembali membina rumah tangga setelah bercerai pada 2013.

"Kadang aku kalau ketemu mereka, aku suka ledek-ledekin sih (untuk rujuk). Tapi, balik lagi itu (keputusan rujuk) tergantung sikap mereka," kata Naysila dalam wawancara di Crowne Plaza, Semanggi, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Kendati berharap kedua orangtuanya rujuk, Naysila mengaku tak bisa memaksakan keinginannya itu.

"Ada jarak yang ngebuat aku tidak bisa menerobos hal seperti itu. Tapi, aku bersyukur komunikasi mereka tetap berjalan," kata dia.

"Aku sih berdoa aja yang terbaik buat mereka," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.