Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Mulan Hamil 7 Minggu

Kompas.com - 22/11/2015, 18:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keinginan artis musik Ahmad Dhani untuk menambah seorang anak dari pernikahannya dengan vokalis Mulan Jameela akhirnya terwujud. Sebab, saat ini Mulan diketahui tengah hamil muda.

Kabar kehamilan Mulan ini langsung dibenarkan oleh Dhani. Ketika ditanya soal kabar bahagia itu, Dhani menjawab dengan lantang.

"Iya (Mulan hamil lagi)," kata Dhani usai menjadi saksi dalam sidang dengan terdakwa Farhat Abbas.

Sayangnya, kabar bahagia kehamilan Mulan itu tidak dirinci oleh Dhani. Namun, ketika masuk ke dalam mobilnya, Dhani menyebutkan usia kandungan sang istri sekenanya.

"Sudah tujuh minggu," kata Dhani singkat.

Seperti yang pernah diungkapkan Mulan beberapa waktu lalu. Ia memang merencanakan kehamilan anak kedua bersama Dhani. Tak heran jika Mulan melepas alat kontrasepsi demi sang suami, agar ia bisa hamil lagi.

"Maunya sih nambah, ini baru lepas (KB). Mas Dhani yang sudah pengin (punya anak) lagi. Katanya maunya perempuan," ucap Mulan saat merayakan ulang tahun di sebuah yayasan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, belum lama ini Mulan terlibat dalam sebuah acara penggalangan dana untuk kabut asap di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Saat tampil, beberapa kali Mulan terlihat mengusap bagian perutnya. Hal itu dilakukannya spontan, seperti naluri seorang ibu yang tengah mengandung.

Sayangnya, saat itu Mulan belum mau berbagi kabar bahagianya yang tengah berbadan dua. (Novrina)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com