Ahmad Dhani: Mulan Hamil 7 Minggu

Kompas.com - 22/11/2015, 18:29 WIB
Musisi dan penyanyi, Ahmad Dhani menggelar konferensi pers terkait pembentukan Kementerian Seni dan Industri Kreatif oleh dirinya, di kediamannya, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014). Posisi kementerian ini untuk menandingi Kabinet Kerja Jokowi-JK yang tidak memiliki kementerian yang khusus mengurusi tentang seni dan industri kreatif. TRIBUNNEWS/JEPRIMAMusisi dan penyanyi, Ahmad Dhani menggelar konferensi pers terkait pembentukan Kementerian Seni dan Industri Kreatif oleh dirinya, di kediamannya, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014). Posisi kementerian ini untuk menandingi Kabinet Kerja Jokowi-JK yang tidak memiliki kementerian yang khusus mengurusi tentang seni dan industri kreatif.
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keinginan artis musik Ahmad Dhani untuk menambah seorang anak dari pernikahannya dengan vokalis Mulan Jameela akhirnya terwujud. Sebab, saat ini Mulan diketahui tengah hamil muda.

Kabar kehamilan Mulan ini langsung dibenarkan oleh Dhani. Ketika ditanya soal kabar bahagia itu, Dhani menjawab dengan lantang.

"Iya (Mulan hamil lagi)," kata Dhani usai menjadi saksi dalam sidang dengan terdakwa Farhat Abbas.

Sayangnya, kabar bahagia kehamilan Mulan itu tidak dirinci oleh Dhani. Namun, ketika masuk ke dalam mobilnya, Dhani menyebutkan usia kandungan sang istri sekenanya.

"Sudah tujuh minggu," kata Dhani singkat.

Seperti yang pernah diungkapkan Mulan beberapa waktu lalu. Ia memang merencanakan kehamilan anak kedua bersama Dhani. Tak heran jika Mulan melepas alat kontrasepsi demi sang suami, agar ia bisa hamil lagi.

"Maunya sih nambah, ini baru lepas (KB). Mas Dhani yang sudah pengin (punya anak) lagi. Katanya maunya perempuan," ucap Mulan saat merayakan ulang tahun di sebuah yayasan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, belum lama ini Mulan terlibat dalam sebuah acara penggalangan dana untuk kabut asap di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Saat tampil, beberapa kali Mulan terlihat mengusap bagian perutnya. Hal itu dilakukannya spontan, seperti naluri seorang ibu yang tengah mengandung.

Sayangnya, saat itu Mulan belum mau berbagi kabar bahagianya yang tengah berbadan dua. (Novrina)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X