Foo Fighters Persembahkan Album Mini untuk Paris

Kompas.com - 24/11/2015, 11:21 WIB
|
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Band rock Foo Fighters dari AS memersembahkan album mini yang baru mereka rilis bagi oarng-orang yang terkena dampak serangan di Paris pada 13 November 2015 waktu setempat.

Album itu berjudul Saint Cecilia dan bisa diunduh secara gratis melalui situs resmi Foo Fighters dan www.saintceciliaep.com.

Dave Grohl, vokalis dan gitaris grup tersebut juga menulis surat pada situs-situs itu.

19 November 2015
Malam ini, biarkan saya memulai dengan kata pengantar untuk surat yang saya tulis beberapa minggu lalu di kamar hotel di Berlin, ketika kami sedang dalam tur.

Saya merasa perlu menuliskan kata pengantar ini untuk mengenang tragedi-tragedi memilukan yang terjadi pada 13 November lalu, seiring dengan proyek yang saat ini terdengar berbeda.

Saint Cecilia EP mulai dibuat pada Oktober tahun ini sebagai perayaan untuk kehidupan dan musik.

Dengan tur dunia kami yang akan berakhir minggu ini, kami ingin membagi cinta kami dengan Anda sebagai balas budi atas setiap hal yang Anda berikan untuk kami.

Sekarang, ada harapan baru bahwa, meskipun kecil, mungkin lagu-lagu ini bisa membawa sedikit terang ke dalam dunia yang kadang gelap ini.

Untuk mengingatkan kita bahwa musik adalah hidup dan harapan serta pemulihan berjalan beriringan dengan lagu dan musik. Hal itu tidak bisa terelakkan.

Kepada semua yang terkena dampak serangan di Paris, kepada mereka yang terkasih dan teman-teman, hati kami berada bersama Anda dan keluarga Anda.

Kami akan kembali dan merayakan kehidupan dan cinta dengan Anda sekali lagi suatu hari nanti dengan musik kami. Hal itu memang seharusnya dilakukan.
Dave Grohl.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber NME.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.