Prisia Nasution Dikawal Empat "Bodyguard" Ganteng

Kompas.com - 24/11/2015, 13:34 WIB
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG, KOMPAS.com --
Artis peran Prisia Nasution (31) dikawal empat bodyguard ganteng ketika menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015).

Dengan pengawalan seperti itu, Prisia mengaku tak perlu lagi didampingi seorang kekasih untuk berjalan di atas karpet merah.

"Enggak sama pasangan, malah rame-rame. Kalau lihat sama bodyguard, ada Mike Lewis, Arifin Putra, Rio Dewanto sama Joe Taslim," ucap perempuan yang akrab disapa Phia itu dalam canda.

Pemain film Pendekar Tongkat Emas ini memang tak terlihat menggandeng pasangan, layaknya selebriti lain yang hadir dalam ajang penghargaan bergengsi perfilman Tanah Air itu. Ia memilih datang bersama rekan-rekan seprofesinya itu.

Saat ditanya mengenai target kembali menikah setelah rumah tangganya bersama Ananda Haris Siregar retak pada 2011 lalu, Prisia mengaku terbuka.

"Hati selalu terbuka buat karier pekerjaan dan lain-lain," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.