Lawan Didi Mahardika, Jane Shalimar Akan Boyong Saksi Pernikahan

Kompas.com - 24/11/2015, 17:48 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Jane Shalimar (35) menyatakan memiliki bukti kuat mengenai pernikahannya dengan Didi Mahardika (34) pada 7 November 2012.

Jane melalui kuasa hukumnya, Mujahid A Latief, menyatakan pula bahwa penyangkalan pihak Didi akan dilawannya dengan memboyong sejumlah saksi pernikahan mereka ke sidang pada 8 Desember 2015.

"Saya sudah membaca dan membantah jawaban. Jadi, lihat nanti, apakah dalil-dalil yang kami gunakan mampu kami buktikan nanti di persidangan," ucap Mujahid kepada para wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015).

Mujahid mengakui, pernikahan siri Jane dengan cucu presiden pertama RI, Soekarno, itu memang tak berkekuatan hukum negara. Namun, pihak Jane akan memboyong sejumlah saksi pernikahan tersebut.

"Karena ini nikahnya tidak tercatat, pastinya tidak ada buku nikah. Nanti kami akan hadirkan saksi dan wali. Bisa saja tetangga atau orang lain yang menyaksikan pernikahan itu," katanya.

Pihak Jane menyebut, pernikahan Jane dengan Didi dilaksanakan pada 7 November 2012. Keduanya dinikahkan oleh penghulu bernama Husein bin Hamid Alatas. Saksi dari pihak Jane adalah Usman Arsal, sedangkan dari pihak Didi adalah kakanya yang berprofesi DJ, Romy Soekarno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.