Polisi Khawatir Sandy Tumiwa Melarikan Diri

Kompas.com - 26/11/2015, 19:45 WIB
Sandy Tumiwa saat tiba di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (26/11/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGSandy Tumiwa saat tiba di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (26/11/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Krishna Murti mengatakan bahwa pihaknya melakukan penangkapan terhadap artis peran Sandy Tumiwa (33) karena khawatir mantan suami pembawa acara Tessa Kaunang itu melarikan diri.

"Kenapa kami lakukan penangkapan dan penahanan karena yang bersangkutan tidak jelas tempat tinggalnya. Dia ngekos dan kami khawatir melarikan diri," ucapnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Awalnya, lanjut Krishna, penyidik menemui Sandy di tempat kosnya yang tak disebutkan alamatnya, tetapi tak berhasil. Akhirnya penyidik mendapat informasi bahwa Sandy berada di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat.

"Kami tangkap di penginapan di kamar nomor 27 di Lena Residen, Palmerah karena kami cari di kosannya tidak ada," katanya.

Berkas perkara Sandy akan segera diserahkan ke jaksa penuntut umum untuk proses hukum berikutnya.

"Nanti segera diberikan ke jaksa penuntut umum dalam waktu dekat," kata Krishna.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X