Donny Alamsyah Menyerah dan Minta Oksigen

Kompas.com - 28/11/2015, 15:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Donny Alamsyah (36) menyerah dan meminta bantuan pernapasan dengan oksigen ketika shooting film Skakmat di dalam palka sebuah kapal tua.

"Hari kelima shooting dalam ruang mesin kapal, dia (Donny) turunkan tingkat ke-machoan-nya, akhirnya dia minta oksigen," kata sutradara film Skakmat, Ody C Harahap.

Padahal sebelumnya, kata Ody, Donny menolak diberi oksigen.

"Shooting di kapal tua, bikin sesak napas. Donny paling bandel, dia enggak doyan vitamin, oksigen pun dia enggak mau," tuturnya yang dibalas senyum oleh Donny.

Artis peran Tanta Ginting yang merupakan lawan main Donny dalam film itu mengaku kesulitan melakukan adegan di dalam ruang mesin kapal tua karena kurangnya udara segar ditambah bau oli yang menyengat.

"Scene itu di kapal beneran. Pernapasan berat juga karena bau oli walau sudah dibersihin. Pokoknya prosesnya berat, pernapasan dan gerak susah. Tapi pemain dan kru asyik jadi fun," ujar Tanta.

Selain Donny Alamsyah (Dito) dan Tanta Ginting (Jamal), film Skakmat yang bergenre laga-komedi ini juga menghadirkan artis peran Hannah Al Rashid, Peter Taslim, Cecep A Rahman, Andi Annisa dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.