Jupe Berdoa agar Rambutnya Tak Rontok

Kompas.com - 30/11/2015, 16:29 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut yang juga artis peran Julia Perez (35) atau Jupe mengaku terus berdoa agar rambutnya tak rontok ketika menjalani kemoterapi untuk melawan kanker serviks stadium 1B yang dulu pernah dideritanya.

"Jadi saya minta sama Allah, ya Allah semoga rambut saya tidak rontok karena saya harus terus berjuang mencari duit karena saya enggak mungkin nyusahin orangtua," ungkapnya dalam wawancara di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (29/11/2015).

"Saya berjuang untuk bayar rumah sakit, untuk biaya semuanya. Kan saya harus berjuang sendiri," lanjutnya.

Menurut dia, hal itu cukup beralasan mengingat ia tetap membutuhkan rambutnya dalam menjalani pekerjaannya sebagai penyanyi.

"Jadi di dalam doa itu saya ikhlas, tetapi kalau bisa ya Allah jangan kau kasih rontok karena saya kalau kerja harus pakai rambut ini untuk menghibur supaya masyarakat itu enggak parno dan berpikir semua orang kanker itu rontok (rambutnya)," kata Jupe.

"Tunjukkan kepada mereka bahwa kami pejuang kanker ini masih ada harapan untuk hidup," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.