Intip Aksi Geng Cinta "AADC?" Bernyanyi ala Spice Girls

Kompas.com - 01/12/2015, 14:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Kekompakan artis peran Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sissy Prescillia, dan Titi Kamal tak hanya terlihat dalam film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?). Hal ini terbukti dengan aksi karaoke keempat aktris yang menyebut diri sebagai Geng Cinta itu di sela shooting sekuel AADC?.

Video berdurasi tiga menit lebih yang diunggah Dian dalam akun Facebook-nya, Dian Paramita, menampilkan Geng Cinta tengah asyik berkaraoke menyanyikan salah satu lagu populer girlband Inggris, Spice Girls, "Stop".

"Loving these multi-talented girls... Fun fun fun #smulekaraoke sessions," tulis Dian, Kamis (26/11/2015).

Layaknya grup vokal profesional, mereka melakukan pembagian suara. Dimulai dari Ardinia dan Dian yang menyanyikan bait pertama, kemudian Titi, dilanjutkan oleh Sissy dengan suara melengking.

"Stop right now thank you very much. I need somebody with the human touch. Hey you, always on the run. Gotta slow down baby, got have some fun," lantun keempatnya bersamaan sambil berjoget.

Keceriaan mereka berkaraoke sempat terhenti sejenak karena Sissy menyela.

"Tunggu-tunggu. Ini bukan yang asli, ini bukan yang asli," ucap Sissy dengan ekspresi wajah kaget melihat layar.

Spontan ketiga rekannya tertawa mendengarnya.

"Yang penting kita nyanyilah, bok," ucap Dian yang berusaha tetap bernyanyi.

Yuk intip aksi Geng Cinta berkaraoke:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.