Kompas.com - 01/12/2015, 15:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, penyanyi dangdut dan pembawa acara Julia Perez (35) alias Jupe, ikut menyuarakan kewaspadaan terhadap penyakit HIV/AIDS pada hari ini, (1/12/2015), yang bertepatan dengan Hari AIDS Sedunia.

"Stop AIDS," tulis Jupe dalam akun Instagram-nya, @juliaperrezz.

Ia juga mengunggah fotonya yang sedang berpose di depan cermin, dengan wajah dihiasi make up tebal. Sebuah tulisan tentang pesan waspada AIDS tertera dalam foto itu.

"Hindari penyakitnya bukan orangnya. World AIDS awareness. Stop AIDS," pesannya.

Sementara dalam akun Twitter-nya, mantan tunangan pesepakbola Gaston Castano ini juga mengicaukan ulang informasi tentang penyebaran virus HIV dari akun @blogdokter.

"Keringat tidak menularkan HIV. #AIDSDay," tulisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.